Monday, March 18, 2013

Before After Makeover : Wisuda Hijab Natural


Hai Ladies,
lagi-lagi postingan kali ini aku share makeup untuk wisuda, dan hijab wisuda sang simple ya.. no rimple-rimple dan minimalis. Kali ini saya memakai base primer Ultima dan  (lagi-lagi) foundation Ultima II Wonderwear, ditambahkan delicate powder ultima seringnya aku gunakan untuk concealer. Eyeshadow LT Pro, Wet n Wild Petal Pusher, Inez teracotta, Makeover turqoise. Lipstick + Lipgloss Wardah. 

Ini dia pasien make up wisudanya, start makeup dimulai pukul 3 pagi karena aku make up-in dan make in jilbab mereka single fighter, jadi harus dari pagi butaa ^^

Pinky Peach
@oktorizkid


Koreksi yang saya lakukan : bentuk mata lebar tapi panjang kesamping ( aduh gimana ya istilahnya ) wkwwk.. intinya koreksinya mata harus ditarik ke atas, supaya mata tidak berkesan panjang, sehingga wajah jadi melebar. bingkai alis agak tebal, sehingga membuat wajah semakin berkarakter.

Creamy Brown
Faiza Alif



Koreksi yang saya lakukan : karena warna baju sudah pucat, maka mata aku isi dengan warna tembaga, eyeshadow hita. di pojok mata saya tambahkan lebih daramatis, karena matanya cenderung meruncing ketas (seperti mata kucing), jadi saya buat lebih bundar saja.

Tosca Gold
Munya



Koreksi yang saya lakukan : sebenarnya tidak ada koreksi, hanya menegaskan bagia mata saja, supaya mata dia tidak berkesan sayu dan wajah tidak pucat saya menggunkan eyeshadow dengan teknik smokey hitam blending tosca

Grey Green

Koreksi yang saya lakukan : Pastinya di mata supaya tidak turun, ini jilbabnya aku buat simpel karena dia hanya pengiring wisuda aja, dan penegasan di alis mata ( karena alisnya tipis banget )


Sedikit post tentang behind the scene yaa

Berantakan beeeeuddd ^^

Ini penampakan Wet n wild yang barooee - studio mini + my baby

lovely makeup case + logo savanna mecca kesayangannn

Peralatan tumpek bleggg.. + My lovely Sigma brush 



Okey Ladies.. sekian duluu yaaa.. see you next post
Makeup dan Hijab Wisuda Malang :
Vindy 085646460079

No comments:

Post a Comment