Sunday, September 21, 2014

Portofolio Makeup Pesta, Maternity dan Pre Wedding dengan Hijabstyle Modern


Haii.. Haloo Ladies...
Ini adalah postingan portofolio hasil makeupku ke klien beberapa saat lalu, yang hanya sempat aku upload di Instagram. Biasanya yang belum sempat aku posting per post aku gabung jadi random blog post. Secara berkala akan selalu aku update.. karena blogku ini aku jadikan sarana "jualan juga". Bagaimana? ada request tutorial hijab atau makeup mungkin? Silahkan komen yaa....
Episode curhat... ni.. By the way saya sangat bersyukur.. punya blog, yang awalnya hanya sebagai sarana ekspresi diri, dan semakin kesini juga menjadi salah satu sumber penghasilan saya. Dengan adanya blog dan mbah google...disitulah datangnya order..Thanks God.. semoga saya terus bisa memelihara blog ini dengan baik dan benar...Aminnn

Fida Prewedding Makeup n Hijabstyle
Fida Before after #makeupbyajaib
Makeup untuk among tamu
Makeup for family photoshoot
Chili test makeup
Dr Ingga Among tamu
Makeup and hijabstyle for Prewedding
Among Tamu
Makeup and hijabstyle for Ibu among tamu
Sanggul modern for among tamu
Makeup for Carnaval
Maternity Makeup and hairdo
Makeup for prewedding
My sista prewedding
Makeup for Among tamu
Hairdo and makeup for Maternity
Maternity kk Ira
makeup for fashion show
makeup for among tamu
Simple makeup 10 minutes
Makeup For events
Makeup for Paduan Suara
Makeup and Hijabstyle for Bridesmaid
Makeup for Events
Makeup for photoshoot Cinta
Makeup and hijabstyle for kk Fitri
Prewedding Ninda
My Makeup and hairdo for Ayu
Tukang Rias : Vindy Waceqaqaq
Stylish : Yang Ajaib Team
SMS/WA : Savanna - 0856 4646 0079
Address : Jalan Terusan Sentani  Sawojajar Malang
Line : VindyPindy
Facebook Page : Yang Ajaib
Instagram : @waceqaqaq @yangajaib

No comments:

Post a Comment