Tuesday, April 14, 2015

Silaturahim in Colors

Assalamualaikum,

Hari Sabtu yang lalu saya diundang untuk datang ke acara launching produk hijab di kafe kawasan Kemang. Yang mengundang juga queen of rainbow, yaitu si cantik Dian Pelangi. Tersanjung rasanya Dian secara personal menyapa saya di LINE lalu mengundang ke acaranya. Siapa yang gak tahu Dian Pelangi? Betapa sibuknya dia.. Hari ini di Jakarta, besok di Dubai, besoknya lagi di London, besoknya lagi di Bali.. Masya Allah.. Tapi masih menyempatkan menyapa saya di LINE.. Langsung deh confirm ke Dian kalau saya akan hadir di acaranya. Pas hari H, sempat galau jadi pergi atau tidak, karena Kenza mendadak demam, padahal sebelumnya baik-baik saja. Untungnya anaknya tetap aktif dan ceria dan membolehkan saya untuk pergi sebentar. Oiya, Kenza sekarang sudah bisa diajak komunikasi yang seperti itu, misalnya saya mau ada perlu pergi sebentar lalu bilang ke Kenza kalau saya mau pergi. Kalau mood dia lagi bagus, dia akan meng iyakan dan mengijinkan saya pergi, tapi ada kalanya juga dia lagi "ogo" bahasa Irlandia dari rewel (boong deng basa sunda) dan dia gak bolehin saya pergi atau merengek minta ikut. Alhamdulillah pas kemarin minta ijin ke acaranya Dian, Kenza membolehkan dan dengan bageurnya dia bilang, "Aa dirumah aja ya Mam sama Onti, Aa kan macih pileek.." anak pintaaaarrr..

Dan cuss lah saya pergi di event tersebut, lokasinya di Kafe 89 Kemang. Berhubung saya emak-emak yang lebih sering dirumah dan Pondok Indah Mal, jadi agak buta tuh dimanakah letaknya, dll. Tapi untungnya saya gak malu bertanya, jadi gak sesat dijalan.. langsung lah nanya ke penyelenggara, alhamdulillah gak nyasar. Sampenya di venue, I was stunned by the decorations and the table settings. Apalagi karangan bunga yang tertata cantik di meja, bikin seneeeng lihatnya. Of course temanya colorful, its Dian Pelangi! And I love it.. Colorful and great lighting creates beautiful pictures even for amateur like me.. hehe, pede berat.. Thanks Dian for having me, it was a blast and so happy bisa ketemu dan silaturahim in such a nice place and ambience. Sukses selalu!























No comments:

Post a Comment