Thursday, February 19, 2015

Tokyo Rail Days Blog Competition



Assalamualiakum, 

Hi bloggers, come and join Tokyo Rail Days Blog Competition yuk! Dimana kamu hanya diminta untuk menuangkan tulisan tentang impian liburan musim dingin kamu di Jepang. Hadiah utamanya tentu saja liburan gratis ke Jepang bersama pasangan kamu, WOW spekta! 

Tokyo Rail Days mengajak para wisatawan dari luar negeri khususnya Indonesia untuk mengunjungi Jepang pada saat musim dingin dan berkeliling Jepang dengan sarana Kereta Shinkansen dan kereta cepat sebagai transportasinya. Kenapa? Karena mudah, praktis dan hemat waktu apabila berwisata dengan kereta. Serta para turis bisa mengunjungu berbagai daerah di Jepang hanya dengan menginap di Tokyo lho. Salah satu tujuan wisata populer pada saat musim dingin yang dipromosikan oleh Tokyo Rail Days adalah Gala Yuzawa. Ski Resort yang terletak di perfektur Niigata ini bisa dicapai dengan Shinkansen dalam waktu 77 menit saja dari stasiun Tokyo! Wow. Belum kebayang betapa cepatnya kereta Shinkansen ya. 

For more info about this competition, do not hesitate to dig it at B Blog FB page here. Good luck all! Buatlah postingan yang selengkap dan semenarik mungkin ya, dengan begitu kesempatan menang kamu akan lebih besar. Noted to myself juga ini sih, pengen ikutan juga ahhh.. hehe.. 


No comments:

Post a Comment