Thursday, February 12, 2015

Wardah Fabulashes Day

Assalamualaikum,

Tanggal 10 Februari kemarin, saya dan teman-teman blogger lainnya (Ola, Fitri, Fika dan Kara) memenuhi undangan dari Wardah cosmetics. Yaitu undangan untuk hadir dalam acara Make Up Artist and Blogger Gathering dalam rangka peluncuran produk maskara terbaru dari Wardah. Acaranya diadakan di Hotel Mulia Senayan, tepatnya di Garbera Room. Awalnya sudah agak pesimis bisa hadir di acara ini berhubung acaranya dari jam 5 sore sampai jam 8 malam. Maklum, anak saya kan dua buibuu.. agak sulit buat saya untuk keluar rumah sore menjelang malam begitu, soalnya anak-anak maunya mandi dan bobo sama Amamnya. Yasudah, tadinya sampai hari H pun tidak ada niatan untuk datang, sampai pada akhirnya, si Kara meminta saya untuk coba izin sama suami, siapa tahu dibolehkan pergi. Saya pun akhirnya minta izin dengan sama sekali tidak berharap akan diizinkan, ehhh gak tahunya suami mengijinkan saya pergi dan beliau dengan tulus ikhlas mau dititipin dua anak, Alhamdulillah... Langsung deh hubungin EO nya dan minta RSVP, alhamdulillah masih bisa.

Senang sekaligus excited karena bisa pergi dengan teman-teman sesama blogger (walaupun temannya yang itu itu lagi) ke acara semi formal non kondangan seperti ini. Kami pun sibuk meminta saran busana apa yang harus kami pakai, sepatu, tas, jilbab, dan lain lain (sibuknya di group chat yaa). Rasanya sudah kaya mau datang ke acara prom night SMA saja, padahal udah emak-emak semua. Harap maklum, hal seperti ini sungguh jarang terjadi lho sodara-sodara sekalian. Sesampainya di venue, terlihat masih sepi padahal kami datang lumayan mepet schedule yang katanya mulai pukul 5 sore. Round table dengan dekor cantik sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara untuk para undangan. Dekorasi yang didominasi warna hitam dan putih sesuai dengan dresscode yang diberikan oleh penyelenggara. Makanan prasmanan dengan menu menggiurkan juga sudah siap, mata saya pun jelalatan lihat makanan. hahaha. Kami pun dipersilahkan mengambil gambar dengan kamera kami, di photo booth kemudian dipersilahkan makan.

Kami diberikan waktu untuk menunaikan ibadah sholat maghrib setelah adzan maghrib berkumandang. Saya dan teman-teman pun langsung menuju ke mushola yang terletak 1 lantai diatas venue. Setelah selesai sholat dan kembali ke venue, waktu sudah menunjukan pukul setengah 7 dan tetap belum ada tanda-tanda acara akan dimulai. Kemudian suami saya menyapa halus via whatsapp messenger, bilang bahwa anak-anak sempat rewel ketika mau tidur. Mereka tertidur karena capek menangis karena mencari saya. Langsung lemas rasanya, merasa bersalah dan pikiran saya terpecah lalu jadi gelisah. Karena acara juga belum mulai, saya ijin untuk pulang duluan pada teman-teman saya, dan Fika pun begitu karena ia sudah ditunggu suaminya.

Sayang sekali saya tidak bisa mengikuti acara sampai selesai, saya juga tidak berkesempatan untuk dapat goodie bag yang isinya produk maskara yang sedang di launching. Beginilah kalau sudah berkeluarga, punya anak.. Tapi bersyukur banget saya memutuskan untuk langsung pulang, karena gak lama setelah saya sampai dirumah, Kenza terbangun lalu cari Amam. Sambil setengah sadar dia lihat Amam ada disebelahnya, dia langsung senyum dan bilang, "Amam udah pulang ya? Amam dari mana? Aa tadi ibaknya (ibak: mandi) gak nangis Mam.. Aa wangi deh.." kemudian Kenza pun tertidur lagi sambil meluk saya. Ugggh rasanya seneng, ya terharu, campur campur deh all the good feeling..

Lastly, congratulations Wardah.. terima kasih atas undangannya.. sukses selalu, kosmetik halal pertama di Indonesia.

Photo by Kara





Photo by Fika 

No comments:

Post a Comment