Wednesday, March 11, 2015

MY STYLE: Casual Edgy

Assalamualaikum, 

Lama ngga posting foto macam gini, bukan apa-apa, lagi merasa insecure aja sama badan sendiri. Maklum, setelah menikah dan punya anak kayanya kurang memerhatikan badan, huhu. Pengen diet juga susah banget karena menyusui. Yasudahlah, mau gimana lagi ya khan? Sekarang pe er nya ya pintar - pintar mix and match baju deh supaya at least terlihat tidak terlalu lebar. Bahkan kalau kata Kara, saya itu gak lebar.. tapi TEBAL. Meeennnnnn.. 

Trik paling jitu untuk menyiasati kelebihan yang menjadi kekurangan saya, saya senang memakai celana model lurus lalu dipadukan dengan kemeja panjang atau bahasa kerennya "boyfriend shirt". Dengan begitu, walaupun pakai celana tetap bagian belakangnya tertutup. Alhamdulillah nya, paha saya tergolong kecil, jadi kalau pakai celana menimbulkan efek terlihat kurusan. Walaupun sebenarnya jauh dari itu sih, hahaha (namanya juga usaha). Kemudian trik dan angle foto pun penting, berikut tips foto OOTD ala Suci ya:
  1. Tarik bahu kebelakang agar tangan tidak terlihat seperti stik baseball.
  2. Silangkan kaki ke depan, seakan seperti mau melangkah.
  3. Kalau lagi tidak pake high heels, jinjit sedikit agar kaki terlihat agak langsing.
  4. Berhubung pipi saya chubby banget, makanya saya jarang foto sambil senyum lebar. Senyum lebar hanya akan menambah lebar pipi Anda.. hahaha.. 
Mudah-mudahan tips diatas bermanfaat ya.. :p





Askana instant Shawl (checkered black): Such! by Suci 
Tisha Shirt (white): Such! by Suci
Lily Pants (black): Such! by Suci
Outer: Zulfa
Bag: Michael Kors
Shoes: Crocs

Follow @such_by_s on instagram for more updates. 

No comments:

Post a Comment