Sunday, June 28, 2015

Hijab Tutor Jakarta

Assalamualaikum,

Tanggal 24 Juni lalu saya mendapat undangan sebagai hijab tutor disebuah kantor Bank BUMN di Indonesia. It was an honor karena saya adalah nasabah bank ini sudah lama sekali, bahkan tabungan pertama saya adalah bank ini. Sebut saja bank ini dengan Bank Mandiri. Saya diundang oleh staff salah satu divisi disana untuk mengisi acara hijab tutorial menjelang berbuka puasa. Seperti biasa, kalau hijab tutorial saya biasanya memberikan beberapa alternatif gaya berhijab berdasarkan bahan hijab, ukuran hijab dan tipe wajah. 




Saat itu saya menggunakan beberapa jenis kerudung, ada yang shawl panjang, persegi, segitiga dan juga instan hijab. Alhamdulillah para pegawai yang saat itu hadir terlihat antusias dan tertarik dengan hijab tutorial yang saya peragakan. Terutama saat saya mengeluarkan jilbab instan Askana, yang mana tentu saja mereka jauh lebih tertarik dengan jilbab instan karena tidak ribet dan cepat pemakaiannya, hehe. 


Selalu senang tiap kali selesai memberikan materi hijab tutorial untuk teman-teman baru, apalagi yang mayoritas belum berhijab. Mudah-mudahan dari tutorial yang saya berikan, dapat memberikan manfaat atau keinginan untuk berhijab juga. Aamiin.. 




What I wear:
Banou Outer (navy): Such! by Suci Utami
Aara Top Plain (Navy): Such! by Suci Utami
Danish Skirt (khaki): Such! by Suci Utami
Askana Shawl (navy): Such! by Suci Utami

No comments:

Post a Comment