Tuesday, June 16, 2015

One Fine Day

Assalamualaikum, 

Hari Minggu lalu saya mendapat undangan dari teman baik saya, Drg. Oktri Manessa untuk peresmian 2 dental unit baru di kliniknya. Bagi yang belum tahu, Drg. Oktri ini memiliki klinik gigi bernama Oktri Manessa Dental Clinic (OMDC) yang lokasinya ada di Tanjung Barat dan Mampang. Jujur, saya termasuk orang yang jarang ke dokter gigi. Kenapa? Alasan paling utamanya sih karena, menurut pengalaman yang sudah-sudah, ke dokter gigi tuh rempong daftarnya dan lamaaaaa antrinya. Alasan lainnya ya karena mahal dan I feel uncomfortable tiap ke dokter gigi karena disuruh buka mulut lamaaa.. Sampaaii, satu hari saya tahu lah soal klinik OMDC ini.. dan datanglah saya ke OMDC pertama kalinya. Kesan pertama ketika masuk, like.. WOW. Gak salah masuk nih? Ini dokter gigi apa klinik kecantikan? Wangi aromatheraphy green tea langsung semerbak, dominasi pink fuchsia (which is warna favorit saya) ditiap sudut ruangan dan semuaa staff disana superr ramah dan menyapa nama saya. Saat pertama kali ketemu Dokter Oktri juga langsung akrab karena beliau friendly banget. 



Suasana dental unit (ruang dokter) sangat nyaman, ada TV kabel, musik, dan teteep pink dimana mana. Semua perpaduan itu bikin hati nyaman, santai dan apa yaa.. enak banget deh. Soal harga? Salah satu keunggulan OMDC ya mereka offer us harga yang murah untuk tiap perawatan gigi loh. Kenapa bisa murah? Dokter Oktri jelasin ke saya dengan sangat tulus bahwa beliau mengemban misi sosial, dimana Dokter Oktri mau semua lapisan masyarakat di Indonesia memiliki senyum yang lebih baik. Alasan lainnya ya karena beliau tidak ambil untung banyak-banyak, yang penting cukup dan orang-orang jadi suka ke dokter gigi. A very simple mission from her tapi impactful loh. Ohh iya, yang bikin saya makin cinta dengan klinik ini adalah dimana visit selalu based on appointment. Jadi tiap mau berobat harus bikin janji dulu, nanti kita dikasih tanggal dan jam nya. Jadi tinggal dateng di tanggal dan jam yang ditentukan. So, no antri, no nunggu lama deh, cocok banget buat saya. 

Di acara kemarin saya juga ketemu dengan Ka Lulu Elhasbu, who doesn't know her kan yaaa?? Model muslimah, designer, spokesperson, dll dll.. Alhamdulillah bisa silaturahim dengan ka Lulu.. foto-foto di post ini juga dari ka Lulu semua, hehe.. Pokonya kalo ada ka Lulu, harus tempel terus daahh.. soalnya ka Lulu terkenal juga dengan kualitas kamera dan foto yang cakep, jadii.. kalo kita deket-deket, syukur-syukur bisa kena jepret kamera ka Lulu.. hehe.. 




Nah, sebenernya kemarin tuh agak galau datang atau ngga ke acara OMDC. Soalnya anak-anak lagi pada kurang sehat. Nafla lagi demam dan batpil, begitu juga Kenza. Tapi pas lagi siap-siap pergi, Kenza mau ikut dan dia juga kelihatan sudah agak segeran. Jadi deh diajak dan bageur banget nunggu amamnya foto-foto, makannya juga pinter. Ujung-ujungnya, "nanti kita ke Toys City ya Mam..  Aa mau beli mobil ambulance warna ijo". Ngek ngoookkkk.. Yaudah deh.. Amam gk bisa nolak kalo begitu. 

Kenza sekarang udah makin besar, makin pinter, makin cerdas, makin sholeh.. Alhamdulillah. Ya walaupun memang diumurnya yang sekarang dia juga makin banyak akalnya, geraknya, lalala yang kadang bikin tensi dan suara naik. Tapi, kalo Kenza lagi tidur.. Can't help myself staring at him and sometimes cry.. Seeing his legs that become longer day by day, his arms that becomes bigger day by day, seeing his face which become little boy now.. No longer a baby.. it gives me... apa ya.. perasaan bersyukur yang luar biasa kepada Allah SWT. Bahwa saya dikaruniai anak yang sehat, ganteng, pinter, cerdas, sholeh.. dan betapa saya ingin terus melihat ia tumbuh besar, masuk sekolah, lulus SMA, masuk perguruan tinggi.. and sometimes also makes me wonder, nanti Kenza kalau sudah besar gimana ya ke Amam? akan kah ia menyayangi Amamnya seperti sekarang? yang apa-apa maunya sama Amam, maunya dipeluk Amam, ahhhh... banjir mata saya nulis ini. Kenza, jadilah anak yang takut sama Allah ya Nak.. Ampe gede mau dipeluk dan peluk amam terus ya A.. huhu.. *mellow* 








No comments:

Post a Comment