Friday, July 3, 2015

GRACO Contour Electra


Assalamualaikum, 

Kalau gak salah, saya pernah cerita kan ya kalau Nafla itu bayi yang sangat betah di box? Dari waktu baru lahir, dimana saya sudah siap-siap begadang dan menyusui sambil si bayi tidur disebelah saya ternyata gak kejadian pada Nafla. Amazingly dia anteng banget tidur di box, bangun tiap 2 jam sekali untuk menyusu tapi setelah itu back to sleep safe and sound inside her box. No begadang, no zombie mode on for parents in the morning. 

Nah, kebiasaan betah di box itu keterusan sampai sekarang. Tiap malam Nafla masih tidur di box, bahkan bablas sampai pagi. Selain itu, sekarang juga Nafla sudah mulai banyak gerak dan merambat-rambat mau belajar jalan. Jadi harus ekstra pengawasan banget deh, bener-bener gak bisa ditinggal meleng walau cuma sekian detik. Sebagai ibu 2 anak yang menghabiskan banyak waktunya dirumah, juggling between dapur dan taking care kiddos udah makanan sehari hari. Memang sih ada mba, tapi saya gak bisa percayakan pengawasan 100% ke mba nya aja kan ya. Alhamdulillah untuk tugas juggling ini saya terbantu banget dengan adanya GRACO travel cot yang bisa dengan mudah dan praktis saya pindahkan dari satu ruangan ke ruangan lainnya. 


GRACO Contour Electra Travel Cot dilengkapi dengan changing table dengan ketingian yang pas sehingga saya tidak perlu terlalu bongkok ketika mengganti diapers Nafla. Kasurnya juga dengan mudah bisa dinaik turunkan. Tapi karena Nafla sekarang lagi hobi manjat-manjat, paling aman kalau kasurnya diturunkan saja sehingga ia bisa bermain dengan bebas dalam boxnya. 








Dengan design yang sangat simpel dan multifunction ini (bisa sebagai tempat tidur dan tempat bermain), GRACO Contour Electra Travel Cot merupakan solusi ibu-ibu seperti saya yang mau tetap beraktivitas dirumah sambil jaga anak. Warna mint juga sangat netral either untuk baby girl atau baby boy. I personally in love with the color, baguuuss banget. 




Saya sudah bilang kan kalau GRACO Contour Electra Travel Cot ini sangat praktis? Like benar-benar praktis. Untuk fold dan unfoldnya tinggal dorong atau tarik knob yang terdapat ditengah bawah box lalu klik klik tiap sisi boxnya, seperti payung. Storagenya juga sangaaatt gampang dan tidak makan tempat, compact! Bahkan gampang banget untuk dibawa kemana-mana khususnya untuk traveling. Jadi gak perlu khawatir lagi soal kenyamanan tidur si baby karena we bring her their favorite cot and playing space, baby pun nyaman selama liburan. Bagi yang nanti lebaran mau mudik bawa baby, this could be solution for you, moms.. 






Alhamdulillah tugas baby sitting pleuus baking pun selesai, GRACO sudah dilipat dengan ringkas dan cantik. Tinggal di simpan kembali kedalam dusnya. Hasil bakingnya nanti saya share di post selanjutnya yaa.. 

Kalau mau beli atau cek produk GRACO bisa langsung cek ke www.citrakreasimakmur.com/graco



Graco's Product Review

No comments:

Post a Comment