Thursday, July 9, 2015

Rumah Ayu Ramadhan Trunk Show 2015

Assalamualaikum, 

Ramadhan adalah bulan yang sangat spesial, kenapa spesial? Di satu bulan out of 12, Allah memberikan banyak sekali keberkahan untuk umat-Nya, subhanallah. Ramadhan juga menjadi bulan penuh silaturahim, baik itu dengan keluarga ataupun kerabat. Tanggal 3 Juli kemarin, alhamdulillah saya mendapat undangan dari Rumah Ayu untuk menghadiri acara "Rumah Ayu Ramadhan Trunk Show 2015". Acara Trunk Show ini dimeriahkan oleh karya dari 6 desainer yaitu Art Kea, Kamiidea, Norma Hauri, Restu Anggraini, Ria Miranda dan Sarah Sofyan. Oh iya, Rumah Ayu sendiri adalah butik pakaian muslim dengan konsep one stop shopping dimana didalamnya terdapat beberapa brand busana muslim ternama karya desainer-desainer muslimah kenamaan Indonesia. Acara yang diadakan di Hotel Dharmawangsa ini selain menjadi ajang pagelaran busana, juga sebagai tempat bersilaturahim dengan teman-teman yang sudah lama tidak bertemu. 





Acara dimulai kurang lebih pukul 16.30, Sarah Sofyan selaku owner Rumah Ayu pun memberikan sambutannya. Ia menjelaskan bahwa Rumah Ayu yang terletak di Jalan Cikajang ini dibuat untuk memudahkan para muslimah dalam membeli pakaian muslim karya disainer favorit tanpa harus berpindah-pindah tempat, "kami ingin menyajikan konsep one stop shopping" jelas Sarah. 


Dilanjutkan dengan talkshow dari klinik kecantikan Bamed Skincare yang pada malam itu menjelaskan tentang menjaga kecantikan dan kesehatan kulit khususnya wajah. Dokter Sari juga menjelaskan tentang beberapa jenis perawatan kulit yang ada di klinik kecantikan Bamed dan bagaimana amannya tiap perawatan tersebut. 


Acara yang ditunggu-tunggu pun dimulai, Trunk Show dari Sarah Sofyan, Restu Anggraini, Ria Miranda, Kami Idea, Norma Hauri dan Art Kea. Masing-masing desainer menampilkan koleksi Ramadhan yang khusus didisain untuk Rumah Ayu. Jadi bagi yang mau memiliki koleksi tersebut bisa membelinya di butik Rumah Ayu. Koleksi yang sangat cantik, dan spesial untuk dipakai di hari raya dihadirkan oleh tiap desainer. Masing-masing desainer menunjukan karakter melalui desain miliknya. 









The designers


Rumah Ayu Indonesia
Jl. Cikajang No. 16, Kebayoran Baru
Jakarta Selatan
(021) 724 3061
Instagram: @rumahayu 

No comments:

Post a Comment