Thursday, August 20, 2015

Tutorial Hijab Pesta dan Wisuda Menggunakan Hijab Glitty Savanna Mecca

Haii.. Jumpa lagi dengan Saya Inivindy. 
Dan kali ini aku akan share tutorial hijab untuk kalian. Bukan untuk diri sendiri, melainkan untuk kalian yang ingin belajar hijab wisuda atau pesta untuk orang lain. Kalau untuk diri sendiri pastinya dia akan lebih simple karena kalau terlalu ribet, tangan ngga akan bisa menjangkau area belakang kepala. Kalau kita belajar hijabstyle untuk orang lain, maka sebagai stylish hijab, kalian bisa lebih maksimal mengeksplore modelnya.


Jadi ada 3 model yang sebelumnya udah pernah aku upload di youtube channel aku "inivindy" atau langsung aja ke Hijab Tutorial By Ini Vindy. Nah.. ini adalah model yang biasanya aku gunakan sebagai style hijab ketika aku ngemakeupin orang ketika wisuda atau pesta. Memang hanya 3 dari beberapa hijabstyle yang pernah aku buat. Lainnya sih biasanya "mengarang indah" wkwkwkw. Jangan kuatir.. akan aku update berkala tentang tutorial hijab ini. Stay Tune ajah yaakk....



Material hijab yang saya pilih adalah Hijab Glitter Tipis by @savanna.mecca. Mengapa? Karena dia mudah sekali dibentuk... Lentur dan glamour karena dia ada titik-titik glitternya. Kamu bisa pilih 30 variasi warna nya. Banyak kann.. Jangan bingung yakk.. Langsung aja ke Fanspagenya Savanna Mecca atau ke Instagrammnya  @savanna.mecca. Kontak wa/sms ke : 0878 594 181 44


Sampai jumpa ditutorial hijab selanjutnya yaa..
XOXO

No comments:

Post a Comment