Monday, November 10, 2014

Family Portrait at Padma Bandung

Assalamualaikum Beautiful, 

Weekend kemarin, kami sekeluarga pergi ke Bandung dalam rangka wisuda adik saya yang kedua. Dia berhasil menyelesaikan gelar master kenotariatannya di UNPAD. Alhamdulillah. Event itu juga bertepatan dengan anniversary kami yang ke 4, 6 November 2014. Subhanallah. Jadi saya dan suami memutuskan untuk extend our stay at Bandung dan book kamar di Padma Hotel Bandung yang reviewnya tak usah diragukan lagi. Karena booking yang mepet, jadinya kamar yang tersedia pun terbatas. Saat itu hanya ada kamar yang Premier Suite di agoda.com. Penawaran dari agoda juga istimewa sih, kamar yang disitu tertera per malamnya 7jutaan jadi cuma 3jutaan dan plus tax bla bla bla jadi 4juta. Lumayan bgt sih ya, tapi sekali sekali gpp lah.. apalagi special occasion gini.. its our 4th anniversary. Jadi di booked lah kamar itu. Dari foto foto di agoda sih tempting banget.. kamar yang luas dengan jendela yang sangat besar langsung menghadap ke hutan tropis. Pokonya bikin gak sabar banget pengen buru buru istirahat di Padma. 

Tibalah hari itu, we went to Padma Hotel Bandung yang lokasinya di Jalan Cimbeuleuit, Bandung. Not too far from the city sih, dan alhamdulillah perjalanan pun lancar menuju kesana. Sesampainya disana, kita dapat sambutan yang sangat ramah dari para pegawai Padma Hotel. Pada saat proses check in, they offer us welcome drink and cold towel biar suegerrr.. Alhamdulillah check in pun gak lama, selesai check in kami pun diantar menuju kamar kami yang letaknya di lantai 4. Lucunya, lantai 4 nya bukan keatas, tapi kebawah. Perjalanan menuju lift aja udah menyenangkan banget. Suasana disana tuh tenang, damai, kaya bener bener tempat untuk istirahat. 

Dan saat kami masuk ke kamar, wow... excited bgt! kamarnya luasss.. ada sofa, TV di tengah antara sofa dan tempat tidur yang bisa diputar menghadap tempat tidur atau sofa, kemudian breath taking view from the huge window with tropical forest view, huuuge bath room with also big window facing the forest (so sorry saya gak ada detail foto foto setiap bagian kamar dikarenakan lensa kamera yang kurang mumpuni). Awwww we can just stay all day in the room deh kayanya.. gak usah kemana mana.. And we did, at least we went no where out of the hotel. Duuh apa ya.. experience that we had at Padma tuh kaya terus terusan kebawa sampai Jakarta. Jadi pengen lagi dan lagi stay disana. In sya Allah jadi destinasi favorit keluarga kalo ke Bandung (kalo lagi ada rejeki juga sih, hehe). 

Dan kemarin juga dimanfaatkan untuk bikin foto keluarga yang cakep.. ya kan secara tempatnya dah cakep ya khaan.. kenapa gak foto foto aja.. and we did. Kmai berfoto di area swimming pool. Disana baguus sekali viewnya. Panasnya juga alhamdulillah gak terik cenderung ke sejuk. In sya Allah beberapa post berikutnya juga masih posting posting foto pas di Padma sih, so stay tune. Thanks Padma for giving us such a great experience that so hard to move on to. 






No comments:

Post a Comment