Thursday, November 13, 2014

Padma Hotel Bandung: Pool View

Assalamualaikum beautiful,

Another post about Padma Hotel Bandung.. iya nih masih susah move on dari kesenduan suasana disana. Masih kebayang tenangnya, syahdunya, sejuknya.. huaaahh.. Foto foto yang saya sharing di post ini adalah saat di pool. Jadi poolnya ada 3.. ada yang dalem, cetek dan jacuzzi.. semua pool suhu airnya lebih hangat dari udara disana (yaiyalah ya kalo sama mah bisa freezing).. tapi untuk yang jacuzzi temperaturnya lebih panas.. Kami berenang sore sore.. sepiii.. abis hujan pula.. enak banget, relax.. tenang.. apalagi pas berendem di jacuzzi nya.. Subhanallah..


Relax berendem air panas dengan pemandangan hutan tropis, suasana tenang..

"Maka nikmat Tuhan mu yang manakah yang kau dustakan"

Berasa kecil.. tapi sangat bersyukur bisa menikmati kesyahduan itu bersama keluarga.. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah..

Hotel Padma Bandung juga ngadain kelas yoga tiap pagi.. tempatnya juga disekitar pool area, menghadap ke hutan.. tapi gak belok ke pantai ya (ter AADC).. tapi sayang kemarin saya gak sempet ikut kelas yoganya.. soalnya pagi pagi si Aa Kenza udah bilang laper dan kepengen makan.. kasian.. jadi lah yuu dadah babay olah raga, padahal pengen banget..


Duh rasanya nginep cuma semalem di Padma kurang ya.. pengennya mah sebulan (weeyy, dikira kos kosan kali).. Thanks Hotel Padma Bandung, you bring a very nice memories and can't wait to be back there again and again. In sya Allah..



PS: Kalo mau reservasi kayanya harus dari jauh jauh hari deh, soalnya seringkali full. 

No comments:

Post a Comment