Wednesday, December 31, 2014

Highlights of 2014

Assalamualaikum,

2014 beberapa jam lagi berakhir, lalu kite menyambut tahun yang baru, 2015. Masih hangat dalam ingatan beberapa kenangan indah di tahun 2014 ini. Berikut beberapa highlights year of 2014 versi saya. 

1. Awal tahun 2014, Allah mengizinkan kami sekeluarga untuk berkunjung ke Baitullah, dan subhanallah alhamdulillah Kenza bisa ikut dalam perjalanan ini dan saya dalam keadaan hamil 4 bulan. Selain itu perjalanan umroh ini juga bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke 27, dan saat itu saya bisa melaksanakan umroh berdua saja dengan suami, syahdu sekali, bahagia haru, Allahu Akbar. Kemudian saya, suami dan Kenza bisa melaksanakan tawaf wada bertiga saja. And from that moment on, Ka'bah selalu terekam di memory Kenza.


2. Traveling ke KL hanya bertiga.. Saya, suami dan Kenza.. Oh dan Nafla yang masih dalam kandungan, hehe. And on that short trip, it was the first and the last time I met the late Amischaheera. May Allah guard your soul Ami, you'll always be missed.

3. Gave birth to my beautiful princess Nafla Askana Budy on July 7th. Our little family feels more complete with a baby girl presence. 

4. For the first time since I have right to vote, this year I'm sure to who my vote should be given. 

5. Bisa hangout sama Kara, yang mana beliau cuma pulang setahun sekali. But it was really nice karena kami bisa saling catch up sama perkembangan masing-masing. Kara dengan Keevaranya, dan seneng banget karena Kara bisa ketemu Nafla. 

6. Dapat kesempatan dan pengalaman berharga as a blogger yang membuat saya makin semangat ngeblognya.

7. Bisa memberikan ASI eksklusif untuk Nafla dan Kenza sekarang bicaranya sudah makin lancar dan pintar.

8. My husband decided to build his own company, and I feel so proud.

Alhamdulillah for this amazing year, so thankful for everything that Allah gave us.. Looking forward for new challenge, new hope, pokoknya semua yang Allah siapkan untuk kami sekeluarga. Mudah-mudahan selalu dalam lindungan Allah SWT.





No comments:

Post a Comment