Friday, December 5, 2014

WAKUWAKU Cafe @Kaffein

Assalamualaikum, 

You might be familiar with the name WAKUWAKU, right? "WAKUWAKU JAPAN" adalah sebuah stasiun TV 24 jam asal Jepang yang sudah mengudara di Indonesia sejak 22 Februari 2014 lalu di beberapa TV kabel berbayar. WAKUWAKU JAPAN salah satu stasiun TV favorit saya dan suami lho, kenapa? Karena kami berdua suka sekali dengan all about Japan.. budayanya, musiknya, filmnya, hiburannya, semuanya deh pokonya.. and its really good to know that WAKUWAKU JAPAN can facilitate our interest towards Japan. 

Untuk lebih memberikan kesempatan bagi pemirsanya agar dapat merasakan secara langsung dunia WAKUWAKU JAPAN dengan konsep dan nuansa Jepang pada tanggal 28 November 2014 sampai 28 Januari 2015, dibuka WakuWaku Cafe @Kaffein yang terletak di Gandaria City - Jakarta Selatan. Saya berkesempatan untuk hadir di acara launchingnya WakuWaku Cafe @Kaffein Gancyt and I really loooove the ambience of this cafe. Emang sih saya belum pernah ke Jepang, tapi suasana disana tuh benar-benar menggambarkan suasana di Jepang seperti yang saya sering lihat di WAKUWAKU Japan channel. Interior didominasi dengan dekor bunga sakura dan lampion lampion khas Jepang. Kesannya, apa ya.. Tradisional Jepang, romantik, autentik.. Pokonya menyenangkan deh.. Meja tatami nya juga seperti yang sering kita lihat di acara acara atau film Jepang. Tableware nya pun didatangkan langsung dari Jepang lho. 








Menu menu yang disajikan disini pun tentunya menu menu otentik dari Jepang seperti Cha-Zuke dan Chirashi-Zushi, atau sweets tradisional Jepang seperti Hiyashi zensai. Kalau bingung itu makanan bentuk dan rasanya seperti apa, sama.. hahaha.. saya cuma baru coba Cha-Zuke, jadi itu nasi jepang disiram kuah ocha gurih lalu dipakekan tempura, enakk.. Rasanya pengen kesana lagi untuk cobain menu menu sweets nya. Love the ambience, the concept, and being there at least berasa lagi di salah satu kedai di Jepang kaya di film film. 

WakuWaku Cafe @Kaffein 
Gandaria City UG Floor
Jakarta Selatan
 
WAKUWAKU CAFE

No comments:

Post a Comment