Thursday, December 11, 2014

KOPDAR Indonesian Hijab Blogger

Assalamualaikum Beautiful, 

Alhamdulillah pada tanggal 8 Desember yang lalu, IHB (Indonesian Hijab Blogger) mengadakan event pertamanya yaitu KOPDAR atau Kopi Darat. Istilah yang cukup familiar bagi para blogger untuk bertemu di dunia nyata (emang selama ini dunia fana apa gimana?). Maksudnya, kan selama ini kenalnya hanya via internet, jadi adanya kopdar sekaligus memfasilitasi pertemuan sesama member IHB dan sebagai ajang silaturahim untuk kami. 

With all who came, thank you!
Agenda kopdar hari itu selain saling silaturahim satu sama lain, sekaligus kesempatan bagi para founder untuk sekedar memberikan informasi singkat, padat dan mudah-mudahan jelas tentang IHB itu sendiri. Alasan mengapa didirikan, tujuannya, dan harapan kedepannya bagaimana. Acara kopdar pun mengalir dengan sendirinya dengan sesama dari para blogger yang datang saling bertegur sapa dan mengobrol. Diselingi dengan sesi sharing  dan tanya jawab seputar blog. 

Harapan kami kedepannya bahwa IHB dapat selalu memberikan semangat dan motivasi untuk para hijab blogger agar selalu berbagi melalui blog nya dan hopefully melalui blog, kita semua mendapatkan nilai lebih, baik itu pertemanan, ilmu, dan bisa saja materi. Selain itu, in syaa Allah IHB juga akan mengadakan berbagai workshop seputar blog dan event-event yang bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan semangat menulis untuk para hijab blogger di Indonesia. 

Secara pribadi, saya senang sekali dengan adanya wadah IHB ini apalagi saat kemarin kopdar, senang sekali bisa bertemu dengan blogger-blogger lain yang mempunyai cerita masing-masing. Ayo semangat lagi menulis, semangat lagi sharing, semangat ngeblog! See you at our next event. 

saya memberikan penjelasan singkat mengenai IHB

Fika senyumnya manis banget kan yaaa.. Subhanallah Ibu Peri..


Bundo Ola looks so happy, bubbly and I don't know why

Suci, Siti, Ola dan Putri

Mimi and Noni 



No comments:

Post a Comment