Sunday, December 28, 2014

My Portofolio : Dari Make Up Prewedding Sampai Event Fashion Show

Hallo ladies..Assalamualaikum
Setelah di postingan sebelumnya tentang make up wisuda, lanjut saja update foto-foto tentang karya make up dan hijabtyle saya untuk event fashion, ulang tahun, bridesmaid, maternity sampai prewedding yaa.. Untuk jasa make up ku juga melayani area luar kota Malang juga.

Prewedding Session
Make up for Keluarga Manten
Make up For Prewedding
Make up For Among Tamu
Makeup For Fashion
Make up for Birthday
Makeup For Among Tamu & Kelaurga
Make up for photoshoot
Makeup for among tamu
Make up for among tamu
Make up for Family Photos
Makeup For Birthday
Make up for tutorial
Make up for Prewedding
Make up for Lamaran
Make up For Among tamu
Make up for photoshoot
Make up for Family





Sekian dulu update dari saya.. dan setiap beberapa bulan sekali saya akan secara regular mengupdate hasil makeup saya disini yaaa.. Jangan lupa follow instagram saya.. @inivindy dan @yangajaib yaaa...

Make Up anda Hijabstyle by : Inivindy.com & Yangajaib.com
Photo By : Yangajaib Studio
Contact wa/sms 085646460079
Line : Yangajaib
Email : yangajaib@gmail.com

No comments:

Post a Comment